Tembakan Tiga Angka West Bandits Sudah Membaik


Mar 10, 2022

West Bandits Combiphar Solo mencetak kemenangan atas Evos Thunder Bogor pada lanjutan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 10 Maret. Salah satu senjata andalan mereka adalah tembakan tiga angka yang dalam pertandingan tersebut melesakkan 9 dari 27 kesempatan atau 33.3 persen.

“Three points kami sudah dalam trek cukup bagus. Sebelumnya, memang ada kendala karena latihan kami terganggu diantaranya karena pandemic. Akurasi anak-anak kurang terlatih, fisik juga belum kembali,” kata asisten pelatih West Bandits, Farhan dalam sesi jumpa pers secara virtual seusai pertandingan,

Dalam pertandingan tersebut, West Bandits tidak menurunkan pemain asingnya, Dmonta Harris walau namanya ada dalam daftar pemain. “Dmonta mengalami gangguan pencernaan, jadi kami putuskan untuk tidak memainkannya,” tutur Farhan.

Bintang kemenangan West Bandits adalah Respati Ragil Pamungkas yang berhasil menyumbang 25 angka. Ragil berhasil mencetak lima tembakan tiga angka dari delapan kesempatan yang dia dapatkan. 

“Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi West Bandits,” tegas Ragil.