News Event

Tembakan Reza Guntara Mengamankan Keunggulan Prawira

13 February 2023
|

Prawira Harum Bandung mendapatkan perlawanan ketat dari Satya Wacana Salatiga di kuarter pertama. Ini merupakan pertandingan ketiga dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, di hari Senin (13/2). Prawira bisa mengamankan keunggulan dengan skor 18-13 di kuarter pertama setelah tembakan Reza Guntara menemui sasaran. 

Pada pertandingan kali ini, Brandone Francis kembali masuk line-up setelah skorsing satu pertandingan. Empat pemain lain yang dipasang sebagai starter oleh head coach David Singleton adalah Yudha Saputera, M. Alan As'adi, Pandu Wiguna, dan kapten tim M. Reza Fahdani Guntara. 

Sedangkan dari sisi Satya Wacana Salatiga, head coach Jerry Lolowang menurunkan starting line-up berisi Shemar Johnson, Randy Ady Prasetya, Febrianus Khiandio, Naufal Narendra Ranggajaya, dan kapten tim Henry Cornelis Lakay. Satya Wacana berniat bangkit dari kekalahan mereka di laga sebelumnya.

Satya Wacana memberikan perlawanan sengit di awal kuarter. Mereka melaju 7-2 dalam waktu tiga setengah menit. Kemudian melalui kombinasi apik dari Yudha Saputera dan Brandone Francis, Prawira merebut keunggulan tersebut dengan skor 10-9. Prawira terus memimpin jalannya pertandingan hingga akhir kuarter pertama. Tembakan Reza Guntara memanfaatkan assist dari adiknya, Firdhan Guntara, menutup perolehan poin Prawira. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments