News Event

Taylor Johns Tak Hanya Dominan di Paint Area

08 February 2024
|

Pemain asing Kesatria Bengawan Solo yang satu ini cukup unik. Dia bukan hanya punya rataan statistik double-double, tapi juga memimpin average steals hingga pekan keempat. Pemain tersebut adalah Taylor Johns, yang biasa beroperasi di bawah ring. 

Johns punya average steals sebesar 5,0 spg dalam empat laga. Rata-rata steal Johns lebih banyak dibandingkan Jordan Adams dari Dewa United Banten (2,8 spg), Kentrell Barkley dari Kesatria (2,5 spg), Isaac Asrat dari Satya Wacana Salatiga (2,5 spg), dan Nick Faust dari Amartha Hangtuah Jakarta (2,4 spg). 

Sejauh ini, Johns juga menjadi pemain yang penting dalam tim Kesatria. Dia mampu berkontribusi 18,5 ppg, 14,0 rpg, dan 3,3 apg dalam empat laga. Field goals Johns mencapai 53,3% dengan free throw sebesar 54,8%. Sehingga bisa dikatakan bahwa Johns sudah tampil sesuai ekspektasi tim Kesatria itu sendiri. Johns membantu Kesatria mencetak rekor 3-1 hingga pekan keempat. 

Dalam empat pertandingan yang sudah dijalani Kesatria, Johns mencetak double-double tiga kali. Dengan performa terbaik ditampilkan saat mereka menang 78-45 atas Rajawali Medan, dengan kontribusi 20 poin, 18 rebound, tujuh assist, dan empat steal. Sementara di pekan keempat, Johns membantu Kesatria menudukkan RANS Simba Bogor dengan skor 78-72. Johns waktu itu mencetak 18 poin, 13 rebound, tiga assist, dan lima steal. (*)

Baca Juga: Raja Rebound Liga Islandia Gabung Kesatria

0 Comments