Hawks Bangkit dan Unggul 12 Angka


Mar 14, 2022

Selepas turun minum, Hawks bangkit dari tidurnya. Kali ini mereka bisa menambahkan 18 poin. Kuarter ketiga ditutup dengan keunggulan 12 angka (40-28) untuk Hawks. Mereka harus bisa mempertahankan keunggulan tersebut untuk mengakhiri rekor buruknya. 

Hingga kuarter ketiga, ada dua pemain Hawks dengan kontribusi double digit point. Mereka adalah Danny Ray dengan catatan 11 poin, dan Richard Ross yang menyumbang 19 poin. Sayangnya performa Jarron Crump jauh dari harapan. Dia hanya mencetak 4 poin hingga kuarter ketiga. 

Hawks sendiri mencetak 2 kali three point yang membuat mereka bisa unggul dari Patriots. Dua three point tersebut dicetak oleh Danny Ray di pertengahan kuarter dan menit akhir kuarter ketiga. 

Sementara Patriots hanya mencetak 11 angka di kuarter ketiga ini. Meski field goals-nya cukup bagus, namun hanya dari dua angka saja. Untuk three point, Patriots hanya mencetak 1 kali saja. Hal yang paling membunuh Patriots adalah turnover. Karena mereka membuat 7 kali turnover di kuarter ketiga. (*)