News Event

Tanpa Beane, Patriots Menyerah dari RANS

16 February 2023
|

RANS PIK Basketball menutup pertandingan mereka di Seri 3 Surabaya dengan kemenangan 68-62 atas Indonesia Patriots. Ini menjadi kemenangan ketujuh dari 10 pertandingan di tiga seri IBL Tokopedia 2023. RANS harus berjibaku untuk menundukkan Patriots, karena mereka kehilangan Januar Kuntara yang cedera. 

RANS memang unggul 12 angka (42-30) di first-half. Tetapi mereka tersusul oleh Patriots di kuarter ketiga. RANS masih bisa bertahan dari gempuran Patriots di kuarter keempat, dan menutup laga dengan kemenangan. Dengan hasil ini RANS mengunci peringka kelima klasemen sementara IBL Tokopedia 2023, dengan rekor pertandingan 7-3. 

Duom Dawam menjadi pendulang angka terbanyak dengan catatan 12 poin dan 12 rebound. Sementara Althof Satrio menambahkan 11 poin. RANS harus bermain tanpa Akeem Scott karena terpaksa dikeluarkan karena dua kali melakukan pelangaran berat. 

"Kesulitan kami di laga ini karena lawan mainnya cepat. Tetapi kami tidak bergantung pada satu atau dua pemain. Semua bisa cetak poin. Yang pasti ke depan konsistensi harus dijaga," kata Althof Satrio. 

Dari Indonesia Patriots, Dame Diagne menyelesaikan laga dengan catatan 19 poin dan 13 rebound. Daniel Salamena 11 poin, dan Julian Alexandre Chalias menghasilkan delapan poin dan 10 rebound. Patriots masih menyisakan satu pertandingan di Surabaya, yakni melawan RJ Amartha Hangtuah lusa. (*)

Baca Juga: Anthony Beane Jr. Pemulihan Cedera, Absen Bela Patriots

0 Comments