News Event

Tangerang Hawks Kehilangan Teddy Apriyana Romadonsyah

18 September 2024
|

Tangerang Hawks Basketball Club terpaksa harus merelakan Teddy Apriyana Romadonsyah. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram resmi klub tersebut, Teddy pamit dan menyudahi kebersamaannya dengan Hawks setelah dua musim kompetisi. Ada dugaan kalau Teddy pindah ke tim lain. 

Meski belum ada kabar mengenai pelabuhan barunya, namun Teddy meninggalkan kesan positif selama dua musim bersama Hawks. Mengawali karier di klub Satya Wacana pada tahun 2013, kemudian pindah ke Bandung Utama pada tahun 2014, Teddy kemudian menjadi punggawa Pelita Jaya sejak tahun 2019 hingga 2022. Setelah kontraknya habis, Teddy pindah ke Tangerang Hawks, hingga akhirnya berpisah pada tahun 2024. 

Teddy sebenarnya punya catatan statistik yang bagus di musim pertamanya bersama Hawks. Dia mencetak rata-rata 7,6 poin, 5 rebound, dan 1,5 assist dalam 26 pertandingan. Dia mendapatkan menit bermain sebanyak 26,5 menit per laga. Tetapi serangkaian cedera membuat performanya menurun. 

Teddy hanya bermain 16 laga di musim 2024 dengan kontribusi rata-rata 4,3 poin, 3,6 rebound, dan 1,6 assist. Bahkan Teddy tidak bermain untuk Hawks sejak 26 Mei hingga musim reguler IBL Tokopedia 2024 berakhir. Kini Teddy akhirnya berpisah dengan Hawks. Ada kemungkinan, dia pindah ke tim lain. Namun belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. 

Ikuti terus perkembangan liga, hanya di iblindonesia.com. Jangan lupa, saksikan IBL All Indonesian 2024, yang akan dimulai 22 September mendatang. (*)

Baca Juga: Teddy Apriyana Romadonsyah Pulang ke Bandung

0 Comments