News Games

Sudah Punya Modal, Agassi Tak Gentar Hadapi Satria Muda

02 June 2021
|

Pemain Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Agassi Goantara, tak gentar jelang final Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021 kontra Satria Muda Pertamina Jakarta. Agassi punya bekal karena pernah menang atas Satria Muda Pertamina Jakarta di partai puncak.

Di final IBL Pertamax 2019, Agassi yang masih membela Stapac Jakarta berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta. Stapac pada akhirnya keluar sebagai kampiun pada musim tersebut.

“Satria Muda tim yang solid, tetapi pengalaman 2019 mungkin bisa jadi masukan bagi teman-teman Pelita Jaya,” ujar Agassi.

Secara singkat, Agassi memberi bocoran bagaimana menghentikan Satria Muda Pertamina Jakarta. Sebisa mungkin, Pelita Jaya Bakrie Jakarta tak boleh kalah rebound.

“Yang pasti kan mereka punya postur badan yang tinggi, Kami harus berjibaku lebih memenangkan rebound. Namun pertahanan secara keseluruhan juga harus diperketat,” ujar Agassi.

Laga antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta kontra Satria Muda Pertamina Jakarta akan berlangsung di Britama Arena, Kamis (3/6). Final IBL Pertamax 2021 ini akan berlangsung dengan format best of three.

Baca Juga: Agassi Goantara, Harapan Baru Basket Indonesia

0 Comments