Stefanosky Tetap Apresiasi Para Pemain


Mar 30, 2021

Meski kalah dari Pelita Jaya Bakrie, pelatih Bali United Basketball, Alex Stefanosky tetap memberikan pujian kepada para pemainnya yang sudah berjuang di dalam lapangan. “Selamat buat Pelita Jaya, saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemain ada beberapa kesalahan kecil, tetapi saya gembira dengan bagaimana mereka bermain,” kata Coach Alex pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan di Robinson Cisarua Resort, Selasa 30 Maret.

Alex tetap yakin pasukannya akan berhasil menembus babak play off. “Dalam hitungan saya, kami butuh dua kemenangan lagi untuk mendapatkan tiket play off, tetapi kami ingin fokus gim demi gim dulu,” katanya.

Yerikho Tuasela menjadi pencetak angka terbanyak Bali United  dengan 14 angka. “Kami sudah bermain bagus tetapi sedikit kehilangan konsentrasi dan fokus pada kuarter terakhir,” kata Yerikho. “Kami membuat turn over sehingga Pelita Jaya bisa membuat back to back point,” tuturnya.

Bali United akan kembali berhadapan dengan Pelita Jaya Bakrie pada Sabtu, 3 April. Yerikho dkk kemudian akan melawan Louvre Dewa United (Senin 5/4), Prawira Bandung (Rabu 7/4), Amartha Hangtuah (Kamis 8/4) dan Satria Muda Pertamina (Sabtu 10/4).