News Event

Solid di Babak Kedua, Patriots Tundukkan Pacific

29 January 2023
|

Indonesia Patriots menang 75-67 atas Elang Pacific Caesar Surabaya, di GOR Bimasakti, Minggu (29/1), dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023. Patriots menampilkan permainan luar biasa di babak kedua, sehingga mereka bisa menutup laga ini dengan kemenangan. Patriots dominan di paint area selama pertandingan. 

Patriots mencetak 37 poin di babak kedua. Khususnya di kuarter keempat, Patriots mencetak 17 poin untuk mendominasi permainan. Sebaliknya, Pacific di babak kedua kurang bagus dalam defense, sehingga mereka kebobolan begitu banyak poin. Performa luar biasa dari Chris Barnes belum bisa menolong Pacific di laga ini. 

Dari deretan starter, empat pemain mencetak double digit poin. Dame Diagne mencetak 17 poin, diikuti Julian Chalias (17 poin), Karl Patrick Utiarahman (12 poin), dan Jerome Beane Jr. (11 poin). Dame menambahkan 16 rebound, sedangkan Beane mampu mengirimkan 10 assist di laga ini. Beane juga hampir mencetak triple-double dengan menambahkan catatan 7 rebound. 

Dari kubu Pacific, Morakinyo Williams mencetak 17 poin dan 10 rebound. Chris Barnes dari bench mencetak 17 poin. Barnes merupakan pemain asing yang menggantikan Khapri Alston yang hanya bermain satu seri saja. Sementara kapten tim, Gregorio Claudie Wibowo menambahkan 10 poin, 6 rebound, dan 6 assist. 

Patriots sejauh ini sudah mengumpulkan dua kemenangan dari lima game. Sedangkan Pacific sudah kalah tiga pertandingan berturut-turut sejak IBL Tokopedia 2023 dimulai pada 14 Januari lalu. (*)

Baca Juga: IBL Rookie Program: Are You The Next?

0 Comments