News Event

SM Vs. RANS, Baim Wong Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad Lagi

24 May 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan menyambut RANS Simba Bogor di Pertamina Arena, Simprug, hari Sabtu (24/5). Kedua tim akan bertemu untuk kedua kalinya di IBL Tokopedia 2024. Tampaknya untuk kali ini, tim tuan rumah tidak mau kalah lagi. 

Faktanya, RANS adalah tim kedua yang mengalahkan Satria Muda musim ini. Pada laga di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, 20 Januari lalu, RANS menang dengan skor 81-86 atas Satria Muda. RANS tampil solid di awal musim, di bawah asuhan Wahyu Widayat Jati. Namun kondisinya kedua tim kini sudah berbeda. Satria Muda dan RANS sama-sama sudah melakukan pergantian pelatih dan juga pemain asing. Tentu saja hal ini akan membuat pertandingan nanti semakin menarik.

Menanggapi pertandingan yang akan berlangsung, Presiden Klub Satria Muda Baim Wong tidak mau timnya kalah untuk kedua kalinya dari tim milik Raffi Ahmad tersebut. Namun Baim Wong juga sadar kalau kondisi Satria Muda sekarang sedang tidak bagus. Mereka sudah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir. Sementara RANS, juga belum konsisten. Tapi setidaknya head coach Thomas Roijakkers sudah menunjukkan perubahan. 

"RANS lawan SM nih! Siapa yang menang?" kata Baim Wong. "SM harus menang untuk laga kali ini. Tapi RANS juga sedang bagus. Sampai ketemu di lapangan."

Jangan lewatkan laga Satria Muda melawan RANS di Pertamina Arena Simprug, Jakarta, pada hari Sabtu (25/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Ikuti Jejak Raffi dan Gading, Baim Wong Terjun ke Basket

0 Comments