SM Unggul 17-13 atas Evos di Kuarter Pertama


Mar 08, 2022

Satria Muda Pertamina Jakarta masih tampil dengan satu pemain asing. Namun kondisi ini tidak berpengaruh pada permainan mereka. Di kuarter pertama, SM unggul 17-13 atas Evos Thunder Basketball Bogor, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022, Selasa (8/3). 

Head coach Youbel Sondakh menurunkan starting five yang sama seperti game sebelumnya. Lima pemain inti SM adalah Juan Laurent Kokodiputra, Laurentius Steven Oei, Antoni Erga, M. Sandy Ibrahim Aziz, dan Arki Dikania Wisnu. Komposisi ini menjadi andalan SM ketika tidak ada pemain asing. 

Di sisi Evos, lima pemain intinya adalah Cassiopeia Thomas Manuputty, Daniel Timothy Wenas, Adrian Danny Christianto, Jaywuan Hill, dan Padre Hosbach. Dengan starting five ini, Evos mencoba meredam agresifitas SM. 

SM membuka keunggulan lewat three point shot Sandy. Sementara Evos membalas dengan three point play dari Jaywuan Hill. Paint area SM benar-benar kuat di kuarter pertama. Mereka menutup kuarter pertama dengan poin dari Kevin Yonas dan M. Rizal Falconi. (*)