News Games

SM Menjauh dari Kerjaran West Bandits di Kuarter Ketiga

06 March 2022
|

SM lebih rajin mencetak poin di kuarter ketiga. Dengan hasil 19-17, SM berhasil unggul 8 angka (46-38) saat kuarter ketiga ditutup. SM tampaknya sudah aman, meski butuh konsistensi dalam permainan. 

Awalnya West Bandits bisa memotong margin jadi 4 angka (23-27). Ini setelah D'Monta Harris mencetak dua poin dengan layup. Namun bukannya mendekat, West Bandits malah tertinggal dengan jarak lebih jauh lagi. Karena SM melaju 7-0 di sisa tujuh menit. SM unggul 36-25.

SM mendapatkan angin segar di sisa 34 detik kuarter ketiga. Laurentius Steven Oei bisa melihat Avan Seputra yang berdiri bebas tanpa penjagaan. Dengan sigap, Avan melepaskan tembakan three point. Tambahan tiga angka membuat SM memimpin 12 poin (46-34). 

Meski waktu hampir habis, West Bandits tetap berusaha untuk mencetak poin. Rio Disi bisa menambah poin West Bandits setelah memasukkan dua kali free throw. Kemudian di sisa satu detik, Patrick Nikolas mencetak poin dengan layup. West Bandits hanya tertinggal 8 angka saat kuarter ketiga ditutup. (*)

Baca Juga: IBL PERTAMAX 2021: NSH Bangkit di Kuarter Akhir, Pukul Balik West Bandits 76-72

0 Comments