News Event

Shavar Newkirk Bawa Mountain Gold Unggul Sementara

13 February 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berniat bounce-back malah tertahan oleh Mountain Gold Timika. Di kuarter pertama, Shavar Mewkirk tampil impresif untuk membuat timnya unggul sementara dengan skor 24-18. Pertahanan yang dibangun cukup kuat sehingga Pelita Jaya sulit untuk menembusnya. Sementara akurasi tembakan Pelita Jaya tidak begitu bagus di awal laga. 

Starter Pelita Jaya di laga ini adalah M. Arighi, Aldy Izzatur Rachman, Govinda Julian Saputra, pemain asing Dominique Sutton, dan kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa. Sedangkan dari tim Mountain Gold, starter-nya adalah Randika Aprilian, Vincent Sanjaya, Hengki Infandi, pemain asing Shavar Newkirk, dan kapten tim Andre Rorimpandey.

Kuarter pertama berjalan seimbang hingga lima menit. Kemudian dimulai dari dua free throw Shavar Newkirk, Mountain Gold mampu memimpin jalannya pertandingan. Masuknya Jarrid Famous juga menambah serangan Mountain Gold. Berkat floarter dari Famous, Mountain Gold unggul empat angka (22-18) di sisa empat detik. 

Sebuah kerugian terjadi di akhir kuarter pertama, di mana Yesaya Saudale yang kurang cermat dalam membawa bola berhasil dicuri oleh Fachrul Asyam. Dengan cekatan Fachrul memasukkan dua angka sebelum buzzer. Mountain Gold memimpin 24-18 saat kuarter pertama ditutup. (*)

Baca Juga: Mountain Gold Sikat Satya Wacana di Surabaya

0 Comments