Setelah Rekrut Randika Aprilian,NSH masih bidik pemain baru


Oct 22, 2019

Sudah merekrut Randika Aprilian, NSH Jakarta masih memerlukan tambahan beberapa pemain lagi menghadapi musim kompetisi IBL 2020 yang mulai bergulir 10 Januari.

"Randika kami rekrut karena kita perlu pemain tinggi. Kami masih membutuhkan dua atau tiga pemain lagi," kata manajer tim NSH, Arlan saat dihubungi.

NSH sudah mendapatkan satu pemain yang sebelumnya bermain untuk klub asal Surabaya. "Sudah ada satu pemain, tapi belum bisa saya sebutkan namanya, " ujar Arlan. 

NSH sedang membuat kuis soal pemain rekrutan anyarnya ini di media sosial mereka sehingga Arlan meminta untuk tidak menuliskan nama sang pemain.

Arlan juga belum bisa menyebutkan siapa pelatih kepala NSH setelah coach Wahyu Widayat Jati ditunjuk menjadi asisten pelatih tim nasional Indonesia.  "Pertanyaan ini juga masih susah saya jawab," paparnya.

Musim lalu Coach Wahyu membawa NSH mencatat sejarah dengan menjadi juara Divisi Merah dan melangkah ke semifinal. Di semifinal mereka kalah dari Satria Muda Pertamina  setelah melewati tiga gim sengit.