Sempat Buntu, Prawira Akhirnya Bisa Unggul di First Half


Mar 16, 2022

Pertandingan di kuarter kedua berlangsung sengit. Setelah kemasukan dua poin beruntun, Evos mendapatkan momentum untuk menurunkan margin menjadi 1 angka (18-19). Mereka lebih percaya diri sehingga Evos bisa running score 9-0. Evos mulai mendapatkan angin segar. 

Namun Prawira tetap tenang ketika dikejar oleh Evos. Kali ini giliran Prawira yang mendapatkan momentum. Setelah jump shot dari Taj Davis Spencer, Prawira menghujani ring Evos dengan tembakan three point. Ada empat kali three point yang bersarang di ring Evos. Masing-masing dari Yudha Saputra dua kali, dan Reza Guntara. 

Evos sendiri tak tinggal diam. Mereka juga berusaha terus mencetak angka, meski dengan memasukkan dua angka. Namun upaya tersebut belum bisa membawa mereka menyusul Prawira. Di akhir kuarter kedua, Prawira malah mengunci keunggulan menjadi 37-26 lewat three point Hans Abraham. 

Sampai kuarter kedua, M. Reza Fahdani Guntara mencetak 13 angka. Yudha Saputera menyumbang 9 angka, dengan 3 three point dari 5 attempt. Taj Davis Spencer mencetak 6 angka, dan Chris Sterling menghasilkan 4 angka. Dari kubu Evos, poin terbanyak dicetak oleh Padre Hosbach dengan 6 angka. Kemudian Anggi Alfiandi dan Hendra Thio masing-masing mengoleksi 5 angka. (*)