News Games

Sejarah Akan Tercipta di C’Tra Arena

09 August 2022
|

IBL Tokopedia 2022 memasuki babak penting. Play off hingga grand final akan berlangsung di C’Tra Arena Bandung 13-30 Agustus. Delapan tim yang teraring dari babak reguler kini bersaing menjadi yang terbaik.

“Babak play off menjadi bagian kunci dari penyelenggaraan IBL,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah . “Play off tahun ini berbeda dengan musim lalu. Dengan delapan tim bermain di babak play off, semua tim akan mencipatkan sejarah,” tegas Junas dalam jumpa pers Selasa 9 Agustus.

Dalam pres conference hari ini juga IBL secara resmi mengumumkan kerjasama eksklusif dengan instagram

Instagram menjadikan dirinya sebagai eksklusif partner konten video pendek untuk IBL.

“Kami melihat antusiasme pecinta olahraga bolabasket di Indonesia semakin besar, Instagram merasakan banyak potensi yang bisa dimaksimalkan bersama dengan IBL untuk meningkatkan konten olahraga di platform kami dengan gaya anak muda pastinya” Dolly Lesmana, Manager Kemitraan Konten Media & Olahraga, Meta di Indonesia.

Musim lalu play off harus berlangsung dengan sistem gelembung di Britama Arena Kelapa Gading Jakarta Utara karena harus berlangsung dalam masa pandemic Covid-19. 

Kali ini, C’Tra Arena boleh dipadati penonton pecinta bola basket Indonesia tentu dengan protokol kesehatan ketat yang harus dijalankan. “Tahun ini dengan peserta terbanyak, 16 tim pada babak reguler, peserta play off pun menjadi yang terbanyak dengan delapan tim langsung bertanding dengan sistem best off three games,” jelas Junas.

Juara bertahan Satria Muda Pertamina yang pada babak reguler berada pada peringkat kedua akan membuka play off, Sabtu, 13 Agustus pukul  12 melawan peringkat ketujuh, Amartha Hangtuah Jakarta. 

Pimpinan klasemen reguler, Pelita Jaya Bakrie selanjutnya akan ditantang pendatang baru RANS PIK Basketball. Klub pujaan Kota Kembang, Prawira Bandung akan bertarung menghadapi Dewa United Surabaya dan kemudian NSH Mountain Gold Timika bakal bersaing dengan West Bandits Combiphar Solo.

Saksikan siapa yang bakal menjadi jawara di C’Tra Arena!

Baca Juga: Seri Playoffs Pertama di GOR C-Tra Arena Bandung

0 Comments