News Event

Satya Wacana Tak Mampu Hentikan Laju Pelita Jaya

29 May 2023
|

Satya Wacana Salatiga gagal menambah jumlah kemenangan di Yogyakarta. Kali ini tren positif mereka berhenti di tangan Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Senin (29/5) siang. Bertanding di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Satya Wacana sempat unggul 10 angka dari Pelita Jaya. Namun akhirnya mereka kalah 64-89, karena performa mereka menurun di babak kedua. 

Pelita Jaya seperti bangkit dari tidurnya saat memulai laga setelah jeda. Mereka melaju 11-4, dan tidak mampu dihentikan oleh Satya Wacana. Sejak saat itu, Pelita Jaya terus mendikte jalannya pertandingan hingga buzzer berbunyi. Sampai-sampai Pelita Jaya sempat membuat jarak hingga 25 poin dari Satya Wacana. 

Dominique Sutton menjadi top score Pelita Jaya dengan torehan 19 poin. disusul M. Arighi 16 poin, dan Dashaun Wiggins 14 poin. Sedangkan dari Satya Wacana, Mervyn Lindsay II menyelesaikan laga dengan membukukan 13, sedangkan Shemar Johnson menambahkan 11 poin. Turnovers yang membunuh Satya Wacana. Mereka melakukan 23 turnovers yang dikonversi menjadi 25 poin oleh Pelita Jaya.

Pelita Jaya kini mengoleksi 19 kemenangan dari 21 pertandingan. Termasuk 13 kemenangan beruntun. Sementara Satya Wacana masih ada di posisi kedua dari bawah, pada klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Bakrie Kembali Kalahkan Satya Wacana 72-67

0 Comments