News Event

Satya Wacana Tahan Laju Kesatria di First Half

28 January 2024
|

Kesatria Bengawan Solo tentu saja ingin mengulang hasil positif di kandang sendiri. Tim asuhan Efri Meldi tersebut menyambut tamunya, Satya Wacana Salatiga, di Sritex Arena Solo, Minggu (28/1) sore. Kali ini laju Kesatria terhambat oleh pertahanan Satya Wacana. Di babak pertama, Kesatria hanya unggul satu angka (31-30) saat turun minum.

Kedua tim bermain dengan tempo lambat. Kesatria juga tidak secepat kemarin, termasuk dengan pertahanan mereka yang lebih longgar. Hal ini memungkinkan Satya Wacana mengembangkan permainan. Kuarter pertama ditutup dengan skor 18-17. 

Memasuki kuarter kedua, permainan Kesatria yang justru tidak berkembang. Selain melambat, akurasi tembakan mereka kurang bagus. Kesatria hanya memasukkan empat tembakan dari 13 attempt di kuarter kedua. Baik Kesatria dan Satya Wacana sama-sama mencetak 13 poin di kuarter kedua. Sehingga skor 31-30 tercipta saat babak pertama ditutup. 

Kesatria tampaknya sedikit meremehkan lawannya kali ini. Hal tersebut wajar, karena Satya Wacana belum pernah menang dalam tiga laga. Namun ini bisa menjadi bumerang bagi Kesatria. Karena permainan mereka juga tidak seperti di laga sebelumnya, saat mereka mengalahkan Rajawali Medan. (*)

Baca Juga: Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo

0 Comments