News Event

Satria Muda Slow-Start Lagi

13 February 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta kembali mengalami masalah di awal laga. Slow-start ini juga terjadi di laga melawan Tangerang Hawks Basketball Club, pada hari Senin (13/2) di DBL Arena, Surabaya. Di kuarter pertama, Satria Muda tertinggal 15-18 dari Tengerang Hawks. Tampaknya Satria Muda harus segera mengubah kebiasaan buruk tersebut. 

Pada pertandingan kali ini, head coach Antonius Joko Endratmo menurunkan starting line-up berisi Danny Ray, Winston Swenjaya, Habib Ahmeda Annur, pemain asing Anthony Allen Jr., dan kapten tim Rizky Effendy. Kemudian dari Satria Muda, head coach Youbel Sondakh menurunkan starter berisi Juan Laurent Kokodiputra, M. Sandy Ibrahim Aziz, Avan Seputra, pemain asing Elijah Foster, dan kapten tim Hardianus. 

Hawks memang tidak serta merta memimpin laga ini sepanjang pertandingan. Karena sempat ada tiga kali tie-game yang terjadi di sepanjang pertandingan ini. Hawks berhasil menutup laga dengan baik, lewat dua kai layup dari Tyron Criswell. Upaya Satria Muda untuk menyamakan kedudukan gagal, setelah tembakan three point Antoni Erga tidak menemui sasaran.

Masalah slow-start ini sudah pernah disampaikan oleh Arki Dikania Wisnu, setelah mereka menang melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta, dua hari lalu. Tetapi masih saja terjadi di laga melawan Hawks. Masalah ini harus segera diatasi, karena bisa memberi angin kepada lawan yang dihadapi. Beruntung Satria Muda tetap tenang saat mereka tertinggal. (*)

Baca Juga: Satria Muda Tumbang di Tangan Dewa United

0 Comments