News Event

Satria Muda Siapkan Lima Model Penjualan Tiket Pertandingan

07 January 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan menjalani laga home pertamanya, tepat pada hari pertama IBL Tokopedia 2024 dimulai, 13 Januari mendatang. Mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut para fans. Termasuk dengan tiket pertandingan. Ada lima model penjualan tiket yang disiapkan Satria Muda untuk dipilih oleh fans. 

Pertama ada Early Bird Access, yaitu akses eksklusif untuk membeli tiket lebih awal dari general sales. Sekadar informasi bahwa Early Bird Access ini bukan tiket, namun sebuah akses ini hanya dijual di awal musim dan jumlahnya terbatas.

Keuntungan bagi pemilik Early Bird Acces ini yaitu bisa memiliki akses pembelian tiket lebih awal (24-18 jam) dari general sales. Pemegang Early Bird Access juga mendapatkan harga spesial untuk Season Pass, lalu ada diskon eksklusif untuk pembelian tiket kategori VIP 1, dan terakhir ada voucher diskon untuk pembelian merchandise Satria Muda. Akses ini bisa dibeli di situs GOERS. Syarat dan ketentuannya sudah dirilis dalam akun media sosial Satria Muda. 

Model tiket kedua adalah Season Pass, di mana ini adalah tiket terusan untuk 13 home game musim reguler Satria Muda. Satu akun maksimal dapat membeli satu tiket season pass, dan hanya tersedia untuk kategori VIP 1. 

Model selanjutnya adalah Back to Back Bundle Pack, yang merupakan tiket untuk dua pertandingan dalam satu akhir pekan yang sama, dengan harga tiket yang lebih menguntungkan. Lalu ada Regular Ticket, yang dijual dengan harga normal pada periode general sales. Tersedia berbagai kelas dan bergantung dari layout arena. 

Terakhir ada Away Section Ticket. Ini cukup menarik, karena Satria Muda membuat tempat khusus untuk pendukung tim tamu. Pemilik tiket tersebut akan ditempatkan secara terpisah di section suporter tamu. Perlu dicatat bahwa tiket pertandingan bisa didapatkan di satriamuda.id. Informasi harga bisa langsung dilihat di situs resmi klub tersebut. 

Satria Muda akan memainka laga home perdana pada 13 Januari 2024, melawan Borneo Hornbills. Untuk pertandingan ini sendiri, Satria Muda akan memakai Hall Basket Senayan, di kawasan Gelora Bung Karno. (*)

Baca Juga: Penjualan Tiket FIBA World Cup 2023 Kembali Dibuka

0 Comments