Satria Muda Punya Kombinasi Point Guard Menakutkan


May 21, 2021

Satria Muda Pertamina Jakarta punya kedalaman skuad yang terbilang baik. Kombinasi point guard Hardianus dan Christian Gunawan patut ditakuti musuh.

Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic, mengakui keberadaan Hardianus dan Christiani Gunawan sangat berpengaruh. Kedua pemain itu saling bahu membahu membantu tim.

“Mereka berdua merupakan pasangan yang serasi. Mereka saling membantu satu sama lain dan berbagi menit untuk mengisi posisi point guard di tim kami. Coke (Christian) ada dan membantu tim kala Hardi memerlukan bantuan, sedangkan Hardi juga ada bagi Coke untuk membuat Ia tampil baik,” ujar Milos.

Pada fase pertama, Coke memiliki rataan menit bermain sebanyak 12,48 menit. Sementara Hardianus menjadi pilihan utama dengan 28,54 menit.

Untuk urusan mencetak poin, Hardianus memang lebih unggul dengan rataan delapan poin per gim. Adapun Coke memiliki rata-rata 2,13 poin per gim.

“Mereka berdua saling berbagi menit, terutama Coke mendapatkan menit bermain yang cukup selama fase 1 kemarin, secara umum saya puas dengan dinamika yang terjadi antara mereka berdua,” ujar Milos.