News Games

Satria Muda Pertamina Jakarta Menanti Kepulangan Pemain Timnas

26 November 2020
|

Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic, menanti kepulangan empat pemainnya yang masih membela tim nasional basket Indonesia. Jika mereka sudah kembali, persiapan matang menuju Indonesia Basketball League (IBL) 2021 bisa dilakukan.

Keempat pemain yang dinanti Milos yakni Arki Dikania Wisnu, Juan Laurent, Hardianus, dan Kevin Yonas Sitorus.

“Mereka (pemain-pemain SM Pertamina di timnas) merupakan pemain-pemain yang bagus, namun tugas saya bukan sekedar menyiapkan pemain-pemain yang bagus secara individu. Saya fokus dalam membangun tim yang bagus, menempatkan para pemain sesuai dengan perannya untuk mendukung hal itu," ujar Milos. 

Sejauh ini, Satria Muda Pertamina Jakarta baru berlatih dengan 10 pemain saja. Hengkangnya Fadlan Minallah ke West Bandits Solo membuat barisan pemain klub yang bermarkas di Mahaka Arena itu berkurang.

Persiapan tetap dilakukan Milos. Namun, rencana matang baru bisa disusun setelah empat pemain kembali dari tim nasional.

“Saat ini persiapan tim memasuki minggu yang kedua, kami merencanakan pertandingan-pertandingan latihan memasuki minggu yang ketiga nanti. Saat ini kami diperkuat oleh 10 pemain yang tersisa, nantinya akan ada pemain-pemain dari tim nasional yang bergabung pada minggu keempat, dari situ persiapan kami akan benar-benar dimulai," ujar Milos.

Baca Juga: Kalah dari Suriah, Pekerjaan Rumah Timnas Indonesia Menumpuk

0 Comments