News Event

Satria Muda Lewati Hadangan Pacific

15 March 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta yang bertindak sebagai tim tamu menang telak 107-87 atas Pacific Caesar, di GOR Pacific Surabaya, Jumat malam (15/3). Satria Muda tidak menemui hambatan sejak kuarter ketiga dimulai, hingga pertandingan berakhir. Perlawanan tuan rumah hanya terjadi di babak pertama saja.

Dalam 15 menit terakhir, tim tamu mencetak keunggulan 44-31, untuk memastikan kemenangan mereka. Jarred Shaw bermain bagus dengan catatan 24 poin. Mychael Henry menutup kelemahan Satria Muda dengan catatan 17 poin, 11 rebound, dan sembilan assist.

Kontribusi pemain lokal juga tak kalah bagus. Abraham Damar Grahita mencetak 18 poin. Kemudian ada M. Sandy Ibrahim Aziz dengan catatan 13 poin, lalu Julian Alexander Chalias 11 poin, dan terakhir ada Juan Laurent Kokodiputra dengan 10 poin.

Pacific masih dipimpin oleh Jaylyn Richardson yang mencetak 21 poin. Daffa Dhoifullah tampil luar biasa dengan torehan 20 poin dan tiga rebound. Dia memasukkan tujuh tembakan dari 11 attempt, termasuk tiga kali three point. Sementara Stephen Hurt sedikit tertahan dengan mencetak 19 poin, 11 rebound, dan enam assist. Sedangkan Nick Wiggins dari bench menyumbang 11 poin dan tiga rebound.

Dalam perjalana liga, hasil ini merupakan kemenangan keenam beruntun Satria Muda atas Pacific. Sekaligus menjadi kemenangan ketujuh Satria Muda dari 10 pertandingan di IBL Tokopedia 2024. Sementara Pacific menelan kekalahan kesembilan dari 10 pertandingan. Selanjutnya, Pacific akan berhadapan dengan Borneo Hornbills. (*)

Baca Juga: Dewa United Lewati Hadangan Rajawali

0 Comments