Satria Muda dan Prawira Berbagi Angka Sama 60-60


Nov 11, 2019

Satria Muda Pertamina dan Prawira Bandung bermain seri 60-60 pada laga uji coba di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin 11 November. 

Prawira sebenarnya selalu unggul, kecuali pada lima menit terakhir kuarter keempat. Difta Pratama dkk menutup kuarter pertama dengan keunggulan 15-7. Prawira makin menjauh pada kuarter kedua dan menutup babak pertama dengan keunggulan 32-19.

Selisih dua digit angka berhasil dipertahankan pasukan asuhan pelatih Giedrius Zibenas, anak-anak Bandung ini menutup kuarter ketiga dengan angka 47-33. Di kuarter keempat, Satria Muda bangkit terutama pada lima menit terakhir hingga mereka mampu menyamakan kedudukan 60-60.

Hans Abraham menjadi pencetak angka terbanyak bagi Prawira dengan Raihan 18 poin yang dikumpulkannya lewat enam kali tembakan tiga angka dari sepuluh kesempatan yang diperoleh. Diftha mencetak 12 angka plus sembilan rebound. 

Di kubu Satria Muda, pemain baru Wisnu Saputra menjadi top scorer dengan melesakkan 16 angka. Juan Laurent Kokodiputra membuat 13 poin dan kapten Arki Dikania Wisnu menyumbang 10 angka.