Satria Muda Bergantian Menguasai Kuarter Kedua


Aug 21, 2022

Avan Seputra membuka kuarter kedua dengan tembakan three point. Tambakan tiga poin tersebut membuat Satria Muda berbalik unggul 22-21. Setelah itu, SM menguasai permainan hingga kuarter kedua berakhir. Prawira hanya bisa mendekat dengan margin satu angka (32-33). Skor ini bertahan hingga kedua tim istirahat turun minum. 

Poin SM mengalir deras di pertengahan kuarter kedua. Di mana setelah Elijah Foster mencetak dua angka dengan floater, Arki menyusulnya dengan tembakan three point pada possession berikutnya. Tambahan lima angka beruntun tersebut membuat SM unggul 8 angka (31-23). SM mampu menjaga keunggulan tersebut hingga di sisa waktu empat menit. 

Prawira mendapatkan momentum kebangkitan di menit-menit terakhir. Kenneth Wormley menambahkan dua angka dari layup memanfaatkan assist dari Diftha Pratama di sisa 22 detik. Poin tersebut memaksa SM melakukan time-out untuk memotong momentum yang didapatkan Prawira. Akhirnya SM bisa menghentikan laju poin Prawira hingga waktu pertandingan kuarter kedua usai. 

Yudha Saputera mencetak 12 angka untuk Prawira di first-half. Sebaliknya di SM, ada Avan Seputra yang mencetak 11 poin. Permainan kedua tim masih berimbang. Field goals precentage masing-masing tim di kisaran 30%. Kedua tim sama-sama punya peluang memenangkan laga ini. (*)