Sama Kuat di Kuarter Kedua, Hawks Tetap Unggul dari Bumi Borneo


Mar 28, 2022

Perjuangan Bumi Borneo meraih kemenangan dari Hawks berlanjut ke kuarter kedua. Kali ini pun sama, Bumi Borneo masih belum bisa menaklukkan Hawks. Kedua tim seimbang, dan sama-sama mencetak 18 angka. Jadi Hawks tetap unggul dari Bumi Borneo saat turun minum. 

Terjadi 5 kali tie game di kuarter kedua ini. Bukti bahwa persaingan antara Bumi Borneo dan Hawks memang cukup panas kali ini. Margin terlebar yang bisa diciptakan kedua tim hanyalah 4 angka saja. Namun karena Bumi Borneo bisa mencetak 2 angka di menit terakhir, mereka tetap menjaga jarak poin saat kuarter kedua ditutup. 

Data statistik mencatat bahwa Bumi Borneo bisa mencetak 7 tembakan dari 22 attempt di kuarter kedua. Sebaliknya, Hawks menghasilkan 6 tembakan dari 19 attempt. Permainan bisa dikatakan seimbang. Pembedanya yaitu Hawks bisa memasukkan 2 three point dari 7 attempt, serta 4 free throw dari 4 attempt. 

Bumi Borneo harus bangkit agar mereka tidak kalah dari Hawks. Kalau yang terjadi sebaliknya, maka peluang lolos ke Playoffs bisa tertutup. Dengan demikian, tidak ada pilihan lain bagi Bumi Borneo, selain bangkit di babak kedua nanti. (*)