News Games

Saling Jaga demi Keselamatan Bersama

27 February 2022
|

Penggawa Dewa United Suraaya, Kevin Moses, menekankan pentingnya menjaga keselamatan bersama jelang lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 2022. Selain pekerjaan rumah di tim, menjaga kesehatan adalah prioritas utama.

Setelah enam pertandingan, Dewa United Surabaya akhirnya menelan kekalahan perdana. Tim asuhan Andika Saputra itu tunduk dari West Bandits Combiphar Solo.

Sebelum bangkit dari keterpurukan, IBL Tokopedia seri kedua yang berlangsung di Bandung terpaksa dihentikan. Artinya, ada pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan Kevin dkk. sebelum lanjutan kompetisi.

“Pekerjaan rumah lainnya yang tidak kalah penting adalah menjaga protokol kesehatan. Kita satu tim juga saling jaga biar tetap sehat agar bisa full team, tidak ada yang sakit atau kekurangan,” terang Kevin.

Untuk evaluasi, Kevin menjelaskan tak terlalu banyak yang dilakukan Dewa United Surabaya. Perbaikan sistem permainan menjadi fokus utama.

“Buat sekarang evaluasi ada tapi belum terlalu dilakukankarena masih masa pemulihan. Jadi yang positif banyak yang sembuh. Jadi latihan selama ini masih fokus ke sistem permainan saja. Jadi evaluasinya mungkin masih besok,” ujar Kevin.

Baca Juga: Lebih dari Sekedar Kompetisi

0 Comments