News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Rans Simba Bogor

11 January 2024
|

Rans Simba Bogor selalu terhenti di putaran pertama playoffs, sejak mereka masuk IBL. Mungkin dengan alasan ini, Rans membongkas skuad khususnya dari sisi ofisial. Rans juga mendatangkan pemain baru sebagai jawaban atas evaluasi yang mereka lakukan di akhir musim lalu. 

Secara garis besar, kerangka tim Rans tidak banyak berubah. Karena masih ada Januar Kuntara, Althof Dwira Satrio, Fatur Dzikri Shihab, David Liberty Nuban, dan Oki Wira Sanjaya. Sementara untuk tambahannya, Rans justru mendatangkan pemain-pemain muda seperti Argus Sanyudy dan Daniel Salamena. Mereka juga menukar Valentino Wuwungan dengan Julius Caesar Wongso, yang notabene lebih muda. 

Rans memiliki tiga pemain asing yaitu Malik Jhamari Dunbar, Jerome Adolphus Jordan, dan Le'Bryan Keithdrick Nash. Rans juga mengisi slot pemain heritage dengan mendatangkan Devon Doekele Van Oostrum, yang punya darah Indonesia. Menariknya lagi, Rans akan dipimpin oleh head coach Wahyu Widayat Jati yang beberapa tahun terakhir menjadi asisten pelatih Timnas Basket Putra Indonesia. Coach Cacing akan didampingi oleh asisten pelatih Yudhi Mardiansyah, Agus Pamungkas Batbual, dan Wendha Wijaya. 

Berikut roster lengkap Rans Simba Bogor di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: RANS Usung Nama Baru dan Punya Markas Baru

0 Comments