News Event

Ronnie Boyce dan Neno Bawa Hangtuah Jaga Keunggulan

16 February 2023
|

Beranjak ke kuarter kedua, pertandingan berjalan alot. Tetapi kedua tim sama-sama memainkan tempo tinggi. Hangtuah akhirnya bisa menjaga keunggulan 45-41, setelah back-to-back three point dari Stevan Neno dan Ronnie Boyce III. Setidaknya sampai di first-half, Hangtuah lebih baik dibanding West Bandits

Ronnie Boyce III dan Stevan Neno bermain sangat baik di first-half. Kombinasi kedua pemain menghasilkan 28 poin. Boyce mencetak 17 poin dan Neno mencetak 11 poin. Sedangkan dari West Bandits, Prince Williams menghasilkan delapan poin. Hangtuah unggul 25-22 di sepanjang kuarter kedua. 

Hangtuah memasukkan 10 tembakan dari 17 attempt, dengan empat three point dari 11 attempt. Sebaliknya dari West Bandits, mereka memasukkan sembilan tembakan dari 15 attempt. Mereka juga memasukkan empat tembakan three point di kuarter kedua ini. 

Kehebatan Hangtuah terlihat di menit-menit akhir kuarter kedua. Di mana Neno mencetak back-to-back three point di dua menit terakhir. Sedangkan buzzer beater Ronnie Boyce mengunci keunggulan Hangtuah menjadi 45-41 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments