News Press Release

RJ Amartha Hantuah Tak Pernah Gentar

10 January 2023
|

RJ Amartha Hangtuah Jakarta menatap positif musim baru IBL 2023 yang akan berlangsung mulai Sabtu, 14 Januari 2023.

Optimisme itu tampak dalam acara pelepasan tim RJ Amartha Hangtuah Jakarta yang dilakukan di salah satu restoran di Senayan, Selasa (10/1/2023) malam.

Dalam acara itu hadir pemain, staf pelatih, dan para pengurus klub. Pun keluarga dari para pemain ikut hadir meramaikan suasana.

“Ini membuktikan bahwa Hangtuah bukan sekadar klub, tetapi kami adalah keluarga,” kata Diftha Pratama, pemain RJ Amartha Hangtuah Jakarta.

Menurut Diftha, kehadiran keluarga bagi para pemain merupakan hal penting untuk memberikan motivasi. Apalagi, Kelly Purwanto dan kawan-kawan akan menjalani seri pertama IBL 2023 di Bali.

“Keluarga merupakan support system terbesar, khususnya bagi atlet,” Diftha melanjutkan.

Melihat keguyuban yang terjadi, manajemen RJ Amartha Hangtuah Jakarta menatap IBL 2023 penuh optimisme. Harapan pun dilambungkan.

“Melihat perjalanan musim lalu dan persiapan yang dilakukan, kami optimistis bisa berbicara lebih jauh pada musim ke-20 IBL kali ini,” ujar Zulfikar Pujiadi, Komisaris RJ Amartha Hangtuah Jakarta.

“Kami berharap bisa lebih baik daripada musim lalu yang terhenti di perempat final. Semoga saja tahun ini bisa melangkah hingga ke final bahkan juara,” ucap pria yang akrab disapa Ijoel ini.

IBL 2023 akan dimuilai pada akhir pekan ini. GOR Merpati di Denpasar, Bali, akan menjadi tuan rumah seri pertama IBL 2023.

Berbeda dengan musim lalu, IBL 2023 tidak lagi membagi peserta menjadi dua grup. Seluruh tim akan bersaing dalam format kompetisi penuh dan saling bertemu.

Baca Juga: Sudah Punya Modal, Agassi Tak Gentar Hadapi Satria Muda

0 Comments