News Event

RANS Unggul, Tapi Bermasalah dengan Turnovers

18 May 2024
|

RANS Simba Bogor tidak menemui hambatan ketika menjamu Satya Wacana Salatiga di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Sabtu malam (18/5). Meski sesekali sempat menyamakan kedudukan, Satya Wacana pada akhirnya tetap tidak mampu menandingi RANS. Di babak pertama, RANS sudah unggul 49-38. 

RANS kali ini menurunkan starting five berisi Oki Wira Sanjaya, Devon Van Oostrum, Le'Bryan Nash, Daniel Salamena, dan Jerome Jordan. Sebaliknya dari tim Satya Wacana, lima pemain yang memulai laga adalah Tyree Robinson, Isaac Asrat, Calvin Yeremias Biyantaka, Imanuel Mailensun, dan Mas Kahono Alif Bintang. 

RANS tidak pernah dalam posisi tertinggal sejak tip-off. Namun Satya Wacana mampu dua kali menyamakan kedudukan di kuarter pertama, dan sekali di kuarter kedua. Tetapi mereka tidak bisa merebut keunggulan dari RANS. Tim tuan rumah juga sempat memimpin dengan margin 14 angka (43-29) setelah Althof Satrio memasukkan tembakan three point. 

RANS memanfaatkan keunggulan mereka di paint area. Tetapi RANS juga melakukan 11 turnovers di babak pertama. Ini harus direspons oleh RANS, kalau mereka tidak ingin kecolongan di babak kedua. (*)

Baca Juga: Pacific Kembali Terkendala Turnovers

0 Comments