News Event

RANS Perkenalkan John Fields Sebagai Pengganti Jerome Jordan

29 May 2024
|

RANS Simba Bogor memperkenalkan pemain barunya bernama Bailey John Fields III. Pemain berkebangsaan Amerika ini menjadi pengganti Jerome Jordan, yang dilepas RANS setelah pekan ke-13. Field punya pengalaman yang cukup banyak di liga bola basket Asia. 

John Fields dikenal sebagai pemain yang tangguh di area bawah keranjang lawan. Pemain kelahiran tahun 1998 ini, memiliki tubuh "raksasa" dengan tinggi 2,06 meter. Fields juga memiliki rekam jejak yang mengesankan, setelah memenangkan kejuaraan di Portugal, Thailand, dan Taiwan. Selain itu, ia juga merupakan pemain terkemuka di turnamen bola basket di Jepang, Belgia, Republik Ceko, dan Finlandia.

Dengan segudang pengalaman berkompetisi di kancah internasional mulai dari Eropa hingga Asia dan fisik yang "besar", Fields diharapkan bisa membawakan penampilan eksplosif bagi RANS, untuk mengarungi sisa musim ini. 

John Fields pernah bermain di Singapore Slingers di ABL musim 2018-19 dengan rata-rata 21,8 ppg dan 12,3 rpg dalam 35 pertandingan. Kemudian dia juga pernah di VBA (Vietnam) membela tim Thang Long Warriors dengan kontribusi 23,2 ppg dan 17,1 rpg. Dia bahkan sempat bermain di Basketball Champions League saat bersama tim Sporting CP (Portugal). 

Dengan catatan seperti itu, RANS tentunya berharap Fields bisa memberikan dorongan untuk meningkatkan peforma tim di sisa musim reguler IBL Tokopedia 2024. (*)

Baca Juga: Tanpa Tyree Robinson, Satya Wacana Bukan Tandingan RANS

0 Comments