News Event

RANS Makin Konsisten, Rebut Kemenangan Keempat dari West Bandits

30 January 2023
|

RANS PIK Basketball tampaknya mulai menemukan irama permainannya. RANS berhasil memenangkan empat laga, termasuk tiga kemenangan beruntun setelah menyudahi perlawanan West Bandits Solo. Bermain di GOR Bimasakti, Malang, RANS menang atas West Bandits dengan skor 75-60. 

RANS konsisten dengan keunggulan 40-24 di first-half. Mereka juga menambah margin menjadi 22 angka (59-37) di kuarter ketiga. Sementara di kuarter keempat, RANS dengan tenang menahan kebangkitan West Bandits. Adanya Akeem Scott di tim ini sangat berguna untuk bisa menjaga tempo permainan, saat lawan menekan di kuarter terakhir. 

"Kami bermain melawan tim yang berbahaya. Jadi defense yang bagus dalam pertandingan harus dijaga. Kami tidak boleh lengah di sepanjang pertandingan," kata Duom Dawam, menanggapi pertandingan hari ini. 

Semua pemain RANS menyumbang poin. Duom Dawam yang paling banyak dengan catatan 23 poin. Dawam mencetak delapan tembakan dari 14 attempt. Dari bench, ada sumbangan 36 poin. Akeem Scott yang berkontribusi paling banyak dengan catatan 10 poin dan 10 rebound. RANS mencetak 14 three point yang masuk dari 31 attempt.

RANS sejauh ini sudah mengumpulkan empat kemenangan dari enam pertandingan. RANS naik ke empat besar di klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. Sementara West Bandits kini punya rekor 3-3, ada di peringkat ketujuh. (*) 

Baca Juga: West Bandits Cetak Sejarah, Dua Kali Semifinal dalam Dua Musim

0 Comments