News Event

RANS Hujani Satya Wacana dengan Three Point di Kuarter Pertama

01 February 2023
|

RANS PIK Basketball pamer akurasi tembakan jarak jauh di kuarter pertama. Mereka memimpin dengan skor 25-14 atas Satya Wacana Salatiga, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Rabu (1/2). RANS memasukkan lima three point dari tujuh attempt di kuarter pertama.

RANS membuat kejutan dengan menghujani ring Satya Wacana dengan three point. Lima three point dari RANS tersebut dicetak oleh Eko Agung Prabowo dua kali, Valentino Wuwungan dua kali, dan sekali dari Fatur Dzikri Shihab. RANS sempat struggle di awal laga. Namun berhasil bangkit setelah memasuki menit keempat. 

Sepanjang kuarter pertama, RANS memasukkan delapan tembakan dari 13 attempt. Mereka juga menambahkan empat free throw dari lima kesempatan. Serangan RANS dari jarak jauh memang mematikan. Apalagi ditambah dengan skema permainan yang baik, sehingga ada enam assist yang bisa dikonversi menjadi poin. 

Pada pertandingan kali ini, Satya Wacana Salatiga menurunkan starting five berisi Calvin Yeremias Biyantaka, Shemar Johnson, Febrianus Khiandio, Naufal Ranggajaya, dan Mas Kahono Alif Bintang. Sementara dari RANS, ada Alexander Franklyn, David Nuban, Januar Kuntara, Duom Dawam, dan Agus Salim. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments