News Event

RANS dan Prawira Buka IBL Playoffs 2024

11 July 2024
|

Setelah menjalani musim reguler yang panjang, akhirnya IBL Tokopedia 2024 sampai juga di babak playoffs. Sebagai laga pembuka, akan ada pertemuan antara RANS Simba Bogor melawan Prawira Harum Bandung, di Gymnasium SV IPB Bogor, Kamis malam (11/7). 

RANS Simba Bogor kembali ke playoffs setelah mencetak rekor 16-10, dan menempati klasemen akhir. Sementara yang menjadi lawannya tentu saja adalah peringkat ketiga klasemen akhir yaitu Prawira Harum Bandung, yang finis dengan rekor 21-5. 

Pada musim reguler 2024, RANS dan Prawira punya head-to-head sama kuat (1-1). RANS pernah menang di Bandung dengan skor 82-79 pada 20 April, sedangkan Prawira mengalahkan RANS di Bogor dengan skor 95-74, pada 4 Mei lalu. Sementara dalam sejarah pertemuan kedua tim, dalam enam kali pertemuan sejak tahun 2024, Prawira unggul 4-2. 

RANS sudah dua kali masuk playoffs, sehingga ini kali ketiga mereka sampai di babak delapan besar. Tetapi dalam dua edisi sebelumnya, RANS selalu gugur di putaran pertama. Kali ini berbekal komposisi pemain yang lebih solid, RANS akan mencoba peruntungan mereka. 

Di sisi lawan, Prawira datang sebagai juara bertahan. Tentunya Prawira sudah panas dan ingin mempertahankan gelar juara yang mereka dapatkan musim lalu. Sebelum ke playoffs, Prawira meang enam pertandingan berturut-turut. Ini akan jadi modal berharga untuk menghadapi putaran pertama playoffs. 

Saksikan pertemuan pertama antara RANS melawan Prawira dalam IBL Playoffs 2024, hari Kamis (11/7) di Gymnasium SV IPB Bogor, pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Tiket Playoffs IBL Tokopedia 2022 Sudah Bisa Dipesan

0 Comments