News Event

RANS Comeback Setelah Tertinggal 15 Poin dari Bima Perkasa

29 June 2024
|

Le'Bryan Nash mencetak 44 poin dan 13 rebound, memimpin RANS Simba Bogor comeback setelah tertinggal 15 poin. Tim tamu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 89-85 atas Bima Perkasa di GOR Pancasila UGM, Sabtu sore (29/6). 

RANS bertamu ke Yogyakarta dengan hanya membawa 10 pemain. Banyak yang absen karena cedera dan juga terkena sanksi. Mereka tertinggal hampir di sepanjang tiga kuarter. Lalu RANS bangkit di kuarter keempat untuk mencetak 30 poin dan memastikan kemenangan. 

Kenneth Funderburk mengawali kebangkitan RANS di sisa satu menit kuarter keempat dengan satu free throw. Funderburk menyelesaikan laga denga torehan 26 poin. RANS melaju 7-0 di satu menit terakhir untuk merebut keunggulan dari Bima Perkasa. Sebaliknya, tim tuan rumah terlalu memaksa untuk melakukan tembakan tiga angka. Tercatat ada tiga percobaan three point yang tidak tepat sasaran di sisa waktu satu menit terakhir. 

Brandis Ross memimpin Bima Perkasa dengan kontribusi 29 poin. Garrius Holloman menyusul dengan 22 poin. Dari bangku cadangan, Joseph De Smet mencetak 16 poin, dan Jonathan Komagum menorehkan 10 poin dan 11 rebound. Namun pertahanan Bima Perkasa yang lengah di menit-menit terakhir menyebabkan kerugian yang besar bagi mereka. 

RANS mempertahankan posisi mereka di peringkat kelima dengan rekor 15-10, termasuk tiga kemenangan beruntun dalam lima laga terakhir. Sedangkan Bima Perkasa tertahan di peringkat ke-13 dengan rekor 3-20. (*)

Baca Juga: Gemilang di IBL, Kaleb Ramot Comeback ke Timnas

0 Comments