News Games

RANS Buka Peluang Tambah Kemenangan

30 January 2022
|

RANS PIK Basketball membuka peluang untuk bisa menambah pundi-pundi kemenangan. RANS baru mengantongi satu kemenangan IBL Tokopedia 2022. Namun melihat penampilan mereka kali ini, RANS punya peluang menang. Syaratnya mereka harus bisa menahan kebangkitan Hawks di kuarter terakhir. 

Penampilan RANS di kuarter ketiga cukup bagus. Terutama dari permainan Ida Bagus Ananta Putra. Dia membantu RANS melaju 7-0 sejak pertandingan berlangsung tiga menit. Performa anak-anak RANS membuat mereka unggul 13 angka (39-26). Sementara Hawks tidak tinggal diam. Adam Drexler membuat tembakan tiga angka yang memaksa Coach Koko Heru meminta time-out untuk memotong momentum Hawks. 

Hawks masih belum bisa mengembangkan permainan. Sampai detik-detik terakhir, mereka tidak bisa menurunkan defisit poin. Malah sebaliknya, jarak terus melebar karena performa yang baik dari pemain-pemain RANS. Padahal RANS sendiri banyak melakukan turnovers di sisa-sisa waktu kuarter ketiga. 

RANS sendiri masih memimpin dengan skor 43-31 atas Hawks. Meski unggul, RANS tetap harus berhati-hati. Karena 12 poin bukan jarak yang aman. Hawks punya pemain-pemain dengan mental baja seperti Rizky Effendy. Dia sudah biasa bermain di bawah tekanan, dan bisa menjadi pembeda di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Tiket Playoffs IBL Tokopedia 2022 Sudah Bisa Dipesan

0 Comments