News Event

Rajawali dan Bima Perkasa Bersaing Ketat

26 May 2024
|

Rajawali Medan dan Bima Perkasa Jogja sama-sama lapar kemenangan. Mereka bersaing ketat, dan terlibat jual-beli serangan yang sengit selama babak pertama. Tuan rumah diuntungkan setelah M. Yasier Rahmat mencetak buzzer beater untuk keunggulan 56-54 saat turun minum. 

Membuka hari terakhir di pekan ke-13, Rajawali tampil di hadapan publik sendiri. Mereka yang sudah menelan tiga kekalahan beruntun, berusaha menghapus tren buruk tersebut. Di kuarter pertama, Rajawali tampil beringas dan mencetak keunggulan sembilan angka (32-23). Poin Rajawali di kuarter pertama ditutup oleh M. Yasier Rahmat dengan tembakan tiga angka. 

Bima Perkasa memberikan respons cepat di kuarter kedua. Mereka berupaya menurunkan margin melalui kombinasi yang apik dari Garrius Holloman dan Avin Kurniawan. Hasilnya, mereka terus menggempur pertahanan Bima Perkasa hingga menipiskan jarak menjadi 45-48 di sisa dua menit setelah Holloman mencetak dua kali free throw. Di sini, Respati Ragil Pamungkas diganjar unsportsmanlike-foul setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Holloman. 

Di sequence berikutnya, Brandis Raley Ross akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 48-48 lewat three point play. Namun sebelum turun minum, mereka kecolongan dari buzzer beater yang lagi-lagi diciptakan oleh M. Yasier Rahmat, memanfaatkan assist cerdik dari Patrick McGlynn. Rajawali unggul tipis 56-54 di babak pertama. (*)

Baca Juga: Sesuai Target, Rajawali Menang Lawan Pacific

0 Comments