News Event

Rajawali Beri Kontrak Baru Pada Enam Pemainnya

06 December 2023
|

Medan, 6 Desember - Sebagai tim baru Rajawali Medan harus mempersiapkan diri dengan baik. Terutama dalam menyusun daftar pemain. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa sebagian besar pemain Rajawali berasal dari Evos Thunder. Beberapa dari mereka kini mendapatkan kontrak baru. 

Dikatakan oleh head coach Rajawali, Andre Yuwadi, bahwa memang sebagian besar pemain Evos ikut pindah ke Medan. Tetapi ada yang kontraknya habis, sehingga memerlukan perpanjangan. Dalam pengumuman di Instagram resmi klub, enam pemain yang diberi kontrak baru adalah Cassiopeia Thomas Manuputty, Andrian Danny Christianto, Yehezkiel Hendra Thio, Padre T. Hosbach, Rheza Butarbutar, dan Anggi Alfiandi. 

Dari enam nama tersebut, ada tiga pemain yang masuk skuad inti Evos musim lalu, yakni Andrian, Padre, dan Cio. Adrian merupakan pemain lokal dengan kontribusi poin terbanyak di Evos musim lalu dengan 7,1 ppg. Cio punya kontribusi 6,1 ppg, dan Padre punya kontribusi 3,0 ppg dan 3,4 rpg untuk musim lalu. Sementara tiga lainnya, yaitu Anggi, Reza, dan Hendra Thio, bisa memperkuat lini kedua Rajawali Medan. 

Sebelum mengumumkan perpanjangan kontrak pemain lokal, Rajawali mengejutkan IBL Fans dengan merilis nama-nama pemain asingnya. Tiga nama pemain asing Rajawali untuk musim depan adalah Quintin Dove, Wendel Lewis, dan mantan pemain Boston Celtics Jabari Bird. (*)

Baca Juga: Comeback Epik Rajawali, Satria Muda Tumbang

0 Comments