News Games

Prawira Unggul Tipis dari West Bandits di Kuarter Pertama

17 January 2022
|

Partai ulangan Playoffs IBL musim 2021 kembali terjadi. Prawira Bandung bertemu dengan West Bandits Chombipar Solo di laga terakhir hari ketiga IBL Tokopedia 2022. Prawira sementara unggul tipis 18-16 atas West Bandits di kuarter pertama. 

Coach David Singleton menurunkan tim terbaiknya yang berisi Abraham Damar Grahita, Yudha Saputera, M. Reza Fahdani Guntara, Galank Gunawan, dan Taj Davis Spencer. Sebaliknya Coach Raoul Miguel Hadinoto tampil dengan starter Respati Ragil Pamungkas, Pringgo Regowo, Patrick Nikolas, Widyanta Putra Teja, dan Michael Ayodele Kolawole. 

Di kuarter pertama, pertandingan berjalan sengit. Kedua tim menunjukkan kemampuannya masing-masing. Di akhir kuarter ini, Prawira hanya unggul dua angka saja. Pertahanan West Bandits juga sangat sulit untuk diterobos. Beruntung Prawira punya Hans Abraham yang membuat mereka unggul 13-8 dengan three point di sisa waktu dua setengah menit. 

West Bandits mendapatkan momentum di sisa satu menit. Mereka bisa memborong tujuh poin dan menyusul Prawira. Sayangnya waktu habis, sehingga upaya West Bandits mengejar Prawira harus dilanjutkan ke kuarter kedua. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments