News Event

Prawira Unggul 18 Poin di Kuarter Ketiga

13 February 2023
|

Offense Prawira membaik selepas turun minum. Mereka bisa mengumpulkan 23 poin di kuarter ketiga. Mereka juga sempat mencetak margin 22 angka di kuarter ketiga. Namun akhirnya Satya Wacana bisa menurunkan jarak tersebut. Prawira unggul 58-40 saat kuarter ketiga ditutup.

Sejak kuarter ketiga dimulai, Prawira terus menambah keunggulan mereka. Puncaknya terjadi di sisa dua menit. Jarred Shaw memasukkan tiga angka dengan three point play, yang membuat Prawira memimpin 55-33. Keunggulan 22 poin menjadi jarak terlebar antara Prawira dan Satya Wacana di kuarter ketiga. Sementara Satya Wacana hanya bisa menurunkan margin hingga tersisa 18 angka. 

Sepanjang kuarter ketiga, Prawira memasukkan sembilan tembakan dari 15 attempt. Tidak terlihat tembakan-tembakan jarak jauh yang menjadi andalan Prawira. Hanya satu three point di kuarter ketiga, yang dicetak oleh Yudha Saputera. Selebihnya serangan Prawira ditujukan ke paint area. Karena mereka menilai sisi ini yang paling lemah dari Satya Wacana. 

Sebaliknya Satya Wacana harus bangkit di kuarter keempat. Kalau tidak, mereka akan merasakan kekalahan kesembilan di IBL Tokopedia 2023. Satya Wacana adalah salah satu dari tiga tim kontestan liga yang baru sekali menang. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments