News Event

Prawira Semakin di Atas Angin, Unggul 21 Angka di Kuarter Ketiga

28 January 2023
|

Masalah buruknya field goals masih menghantui Dewa United. Karena mereka tak kunjung bangkit di kuarter ketiga, maka Prawira bisa dengan mudah menjauhkan diri dari kejaran Dewa United. Unggul 26-16 di sepanjang kuarter ketiga, Prawira memimpin dengan skor 70-49 atas Dewa United. 

Prawira memasukka 8 tembakan dari 14 attempt di kuarter ketiga. Jumlah tersebut sudah termasuk 3 three point dari 7 attempt. Sementara itu, Prawira juga mendapatkan tambahan poin dari 7 free throw dari 9 kesempatan, atau dengan precentage sebesar 77,8%. Prawira juga semakin leluasa bermain-main di bawah penjagaan Dewa United. Karena terbukti mereka melakukan 7 assist di kuarter ketiga. 

Kalau kita lihat dari catatan statistik Dewa United di kuarter ketiga ini, mereka masih bermasalah dengan field goals. Hanya 5 tembakan dari 15 attempt yang dimasukkan. Mencoba untuk memaksimalkan shooter juga belum terlihat di kuarter ketiga. Karena hanya 2 three point saja yang dimasukkan dari 8 attempt. 

Denga keunggulan 21 angka di akhir kuarter ketiga, Prawira semakin di atas angin. Dan, kalau Dewa United tidak mampu bangkit di kuarter keempat, maka mereka akan merasakan kekalahan perdana di IBL Tokopedia 2023. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments