IBL kembali selesaikan musim pandemi tanpa case covid 19


Mar 30, 2022

Kemeriahan babak reguler lanjutan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 berakhir sudah setelah berlangsung 3-30 Maret. “Alhamdulillah, 132 game dalam 29 hari bubble lancar terselesaikan. Lebih menggembirakan adalah tanpa kasus Covid-19 dan antusiasme tinggi dari para penonton,” kata Direktur Utama IBL, Junas MIradiarsyah bersyukur.

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim, pemain yang berjuang tanpa patah semangat, meninggalkan keluarga dan kerabat selama sebulan penuh untuk berada dalam gelembung,” sambung Junas.“Kita telah membuktikan bahwa bersama kitab isa, #StrongTogether,” tegas Junas.

IBL juga gembira dengan sengitnya pertarungan pada babak reguler yang diikuti 16 tim. “Banyak pertandingan pertandingan ketat membuktikan makin merata dan tersebarnya kekuatan klub-klub peserta IBL tahun ini. IBL juga semakin memperkuat sajian-sajian sportaintment,” tuturnya.

Kini IBL Tokopedia 2022 akan menapak pada babak play off yang akan diikuti delapan tim terbaik pada bulan Agustus mendatang. Dipastikan laga-laga tersebut bakal semakin seru. Delapan tim yang berhak ke babak play off adalah Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, West Bandits Combiphar Solo, Dewa United Surabaya, Amartha Hangtuah dan RANS PIK Basketball.

“Sampai jumpa di bulan Agustus. Mari tetap kita jaga #LigaKita dengan disiplin tinggi,” pungkas Junas.