News News

Prawira Harum Bandung dan Manansang Berpisah Jalan

20 September 2024
|

Prawira Harum Bandung dan Fernando Manansang menyepakati untuk berpisah dan mengakhiri kontrak kerjasama yang telah terjalin. Atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh pemain jebolan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 itu, segenap keluarga besar Prawira menyampaikan terima kasih.

"Dengan ini kami sampaikan jika kerja sama antara Prawira dan Fernando Manansang telah berakhir. Kami sampaikan hatur nuhun kepada Fernando atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan kepada Prawira Harum Bandung," kata Head of Communication Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama.

Fernando bergabung dengan Prawira sejak Indonesian Basketball League (IBL) 2023 dan turut mengantarkan gelar juara di tahun tersebut dengan rataan 3,7 poin dan 2,7 rebound per pertandingan dalam 34 laga termasuk playoffs.

Di musim 2023 lalu, mantan pemain Sulawesi Utara di PON itu mencetak rata-rata 2,4 poin dan 1,6 rebound dalam 20 pertandingan termasuk playoffs.

"Tentunya, kami semua tidak akan pernah lupa akan kontribusi Fernando kepada Prawira selama dua musim ini. Kami mengapresiasi itu, dan mendoakan Fernando untuk sukses di manapun ia berkarier di masa depan," ungkapnya.

Baca Juga: RANS Dapatkan Tanda Tangan Fernando Manansang

0 Comments