Prawira dan Patriots Sama Kuat di Kuarter Kedua


Mar 07, 2022

Menginjak kuarter kedua, Prawira lebih banyak mencetak poin dari Patriots. Sepanjang kuarter kedua, Prawira unggul 17-15. Tambahan poin tersebut membuat skor keduanya sama kuat (29-29) saat turun minum. 

Sterling membuka poin Prawira di awal kuarter kedua. Poin tersebut membuat skor berubah menjadi 14-14. Setelah itu, Prawira yang mendikte jalannya pertandingan. Bahkan di pertengahan kuarter kedua, layup dari Yudha Saputra membawa Prawira memimpin 8 angka (24-16). 

Patriots sendiri menolak untuk menyerah. Di sisa waktu dua menit, Patriots menambah lima angka berturut-turut. Three point dari Andre William Lensun diikuti dengan layup dari Mario Davidson lewat skema fast break. Sebelum dibawa Mario, bola tersebut dikuasai M. Reza Guntara. Tapi dicuri oleh Lensun. 

Pertandingan makin memanas di akhir kuarter kedua. Yudha menjauhkan Prawira dari kejaran Patriots dengan three point. Kemudian Patriots membalas dengan jump shot Andrew Lensun dan three point Aldy Izzatur Rachman. Setelah itu skor sama kuat 29-29 tercipta. 

Dari Prawira, Chris Sterling mencetak 7 angka. Sebaliknya dari tim Patriots, Aldy Rachman, Andre Lensun, dan Dame Diagne masing-masing mencetak 5 angka. (*)