News Event

Jelang Big Match: Rekor Pertemuan Satria Muda dan Prawira

10 March 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan menghadapi tantangan berat di hari Minggu, 10 Maret nanti. Mereka harus siap menghadapi gempuran Prawira Harum Bandung yang bermain bagus dalam dua laga terakhir. Kepercayaan diri Prawira sudah kembali setelah Brandone Francis bergabung lagi dengan Yudha Saputera dan kawan-kawan. 

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Satria Muda memang lebih unggul. Kalau dilihat dari 10 laga terakhir, maka diperoleh data bahwa Satria Muda unggul 8-2. Tetapi pada musim 2023, Prawira sempat mencuri satu kemenangan dari Satria Muda (57-50) di Britama Arena, Jakarta. Sehingga untuk saat ini, Prawira tidak bisa dikatakan sebagai tim yang lemah. 

Mengingat pertandingan sebelumnya, bahwa ada faktor Brandone Francis di balik kemenangan Prawira melawan Satria Muda tahun lalu. Francis sekarang sudah ada dalam roster Prawira. Sehingga Satria Muda perlu mewaspadai pemain tersebut. Apalagi sejak Francis bergabung kembali, Prawira sudah mendapatkan dua kemenangan beruntun. 

Sebaliknya, Satria Muda sudah menang tiga laga berturut-turut sebelum berjumpa Prawira. Satria Muda sudah kembali konsisten seperti di musim sebelumnya. Ditambah lagi ada Abraham Damar Grahita yang akan menjadi penunjuk arah serangan Satria Muda. Karena dirinya pernah bermain untuk Prawira di bawah asuhan David Singleton. 

Mampukah Prawira menghentikan dominasi Satria Muda? Atau, sebaliknya, Satria Muda akan menambah pundi-pundi kemenangan sekaligus keunggulan atas Prawira. Saksikan laga Satria Muda melawan Prawira di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta hari Minggu (10/3) pukul 14.00 WIB. (*)

Baca Juga: Komitmen Bersama IBL Wujudkan Kompetisi Sehat

0 Comments