PJ Masih Terlalu Kuat Untuk Bali United


Mar 14, 2022

Beranjak ke kuarter kedua. Meski performa PJ menurun, tapi mereka masih terlalu kuat untuk Bali United. Sebab, saat kuarter kedua ditutup, PJ tetap unggul 43-34. Bali United hanya mampu memangkas margin 3 angka saja. 

Dior Lowhorn di first half sudah mencetak 11 angka. Govinda menambahkan 9 angka. M. Hardian Wicaksono dan Prastawa masing-masing menyumbang 6 angka. Sementara dari Bali United Kendal Yancy mencetak 9 angka di first half. PJ sangat dominan di paint area. 

Statistik mencatat, penurunan PJ di kuarter kedua cukup mencolok. Karena mereka hanya memasukkan 5 tembakan dari total 20 attempt yang diciptakan. Akurasi three point juga tidak sebagus kuarter pertama. Di kuarter kedua, PJ hanya memasukkan 1 three point dari 7 attempt. Tapi PJ berhasil memasukkan semua bola free throw yang mereka dapatkan.

Sayangnya Bali United tidak mampu memaksimalkan situasi ini. Mereka tetap kesulitan menembus pertahanan PJ. Padahal ditengah kebuntuan PJ, Bali United bisa memangkas margin lebih banyak lagi. Namun di akhir kuarter kedua, PJ tetap unggul dengan margin double digit point. (*)