News Event

Pertemuan Pertama Prosper dan Jawato Sebagai Rival

09 May 2024
|

Lester Prosper dan Brandon Jawato adalah dua pemain timnas Indonesia, yang musim ini bermain di liga. Keduanya akan saling berhadapan sebagai lawan dalam pertandingan antara Dewa United Banten melawan Pelita Jaya Jakarta, akhir pekan ini. 

Lester Prosper bermain untuk Dewa United, yang merupakan tim IBL pertamanya sejak menjadi pemain naturalisasi Indonesia. Namun ini bukan musim pertamanya di liga. Karena Prosper pernah bermain di IBL 2020 bersama Indonesia Patriots. Di musim yang sama, dia juga menjadi rekan satu tim Brandon Jawato. 

Kali ini akan berbeda. Prosper sukses membantu Dewa United memenangkan 12 pertandingan IBL Tokopedia 2024, sejak awal hingga pekan ke-10. Prosper punya kontribusi rata-rata 17,6 ppg, 9,5 rpg, 1,8 apg, dan 1,2 spg. Dengan satu kali mencetak 42 poin pada pekan kesembilan, di bulan April. Prosper menjadi pemain yang penting bagi Dewa United musim ini. 

Pemain yang akan bersaing dengan Prosper nantinya adalah Brandon Jawato. Dia sudah mencetak 6,6 ppg, 3,4 rpg, 2,3 apg, dan 1 spg. Jawato bermain di Pelita Jaya untuk musim keduanya, setelah sempat membela tim tersebut di tahun 2016. Jika dilihat dari catatan pertandingan, maka ini pertama kalinya Jawato dan Prosper berhadapan sebagai lawan di laga resmi. Tentu saja ini akan menjadi daya tarik tersendiri. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Dewa United melawan Pelita Jaya, di Dewa United Arena, Sabtu malam, 11 Mei 2024. (*)

Baca Juga: Mengingat Kembali Performa Brandon Jawato di IBL

0 Comments