News Games

Makin Nyaman, RANS Memimpin 12 Poin saat Turun Minum

03 March 2022
|

Anak-anak RANS PIK Basketball tampak semakin nyaman dalam permainan. Mereka tidak terlihat canggung seperti di awal musim lalu. Sementara aliran bola juga lebih enak untuk dilihat. Hasislnya RANS unggul 12 angka (34-22). Satya Wacana hanya mencetak 8 angka di kuarter kedua. 

Hal Shane Heyward mencetak 11 angka di babak pertama. Sementara di lini kedua, Akeem Scott menambahkan 7 angka. Inilah kontribusi yang diharapkan dari pemain asing selama ini. Meski di RANS sendiri baru terlihat sekarang. Sementara Oki Wira Sanjaya juga produktif dengan sumbangan 7 angka hingga turun minum. 

RANS sendiri juga mampu memanfaatkan kelemahan Satya Wacana. Mereka hanya bisa menurunkan 8 pemain, dan sudah melakukan 12 kali turnover. Dari situ, RANS bisa memanfaatkan dengan mencetak 14 points from turnovers. Paint area Satya Wacana kebobolan 20 poin dari RANS. Ini sangat tidak bagus, dan coach Jerry Lolowang harus segera mencari solusinya. 

Dari tim Satya Wacana, poin terbanyak disumbangkan oleh Robinson dengan catatan 6 poin. Memang agak susah melakoni pertandingan pertama dengan skuad yang minim. Sementara, RANS tampil dengan kekuatan penuh. (*)

Baca Juga: NSH Lewati RANS di Menit-Menit Akhir

0 Comments