Pertarungan Kakak - Adik Di Final Piala Raja


Oct 06, 2019

Mereka bersaudara, namun tak ada kata mengalah jika sudah bertemu di lapangan. Itu lah yang terjadi antara point guard tim nasional Indonesia,  Hardianus Lakudu yang akan berhadapan dengan adik kandungnya Lucky Abdi, point guard Amartha Hangtuah pada final Piala Raja Jogja Istimewa 2019 Minggu malam ini di GOR Among Rogo Yogyakarta. 

"Ketemu Lucky di lapangan biasa saja, seperti melawan pemain lain. Saya akan tetap melakukan yang terbaik," kata Hardianus .

Hanya saja dia gembira dengan bertemu langsung bisa melihat sejauh mana perkembangan Lucky. "Saya berharap dia terus berkembang dan memang seharusnya berkembang karena di Hangtuah dia mendapat menit bermain cukup banyak," kata Hardianus. 

Perasaan biasa saja juga diakui Lucky. "Kami sudah sering bertemu sebagai lawan di lapangan. Kalau di luar lapangan hubungan kami sebagaimana layaknya kakak adik," ujarnya.

Lucky bersyukur Hangtuah bisa mencapai final. "Target kami memang final. Kami akan mencoba bermain seperti arahan pelatih.  Di final kita menghadapi pemain pemain terbaik di Indonesia, " tutur Lucky.

Kita lihat persaingan dua bersaudara dari Sangatta di final Piala Raja.